Produk dengan Design Tercerdas dan Indah untuk Anak

produk dengan design tercerdas

Beberapa saat lalu sempat lihat-lihat di Quora. Lalu menemukan produk dengan design tercerdas dan indah untuk anak. Maksudnya design tools yang bikin kita tercengang. Ternyata perkembangan teknologi tidak seburuk yang dibayangkan oleh banyak orang.

Salah satunya yaitu adanya kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence yang sering-sering disebut sebagai kecerdasan sebuah mesin atau robot yang mirip dengan tingkah laku manusia.

Produk dengan Design Tercerdas untuk Anak

Melihat video ini melalui twitter, rasanya jadi happy karena ada produk cerdas yang dibuat oleh seseorang. Produk cerdas yang cocok untuk new parents. Apa saja itu? Yuk simak dulu video berikut ya :

  1. Front pouch shirt
    Baju ini didesain untuk orangtua yang ingin melaksanakan aktivitas dengan tetap menggendong si bayi. Jadi anak diletakkan di depan dada sang ayah atau ibu. Tanpa gendongan pun, bisa.
  2. Mucus Sucker
    Penghisap ingus yang disambungkan dengan selang dan disedot oleh mulut ibu. Dibandingkan memakai nebul yang diberi obat, cara ini sepertinya tergolong lebih aman dari zat-zat kimia ya.
  3. Pelampung leher untuk bayi
    Mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu ya dan di Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan pelampung leher ini untuk melatih bayi untuk berenang, juga mengenalkan bayi pada air. Sehingga nantinya dia sudah akrab dengan air.
  4. Hands free bottle feeder
    Pernah merasa sangat sibuk namun takut tak ada orang yang membantu? Sementara itu si bayi nangis ingin minum susu? Wah susah kalau sudah begitu. Nampaknya bukan hanya handphone yang bisa mode handsfree yah, hihi. Tapi bottle feeder pun bisa hands free lho. Selengkapnya lihat di video ya.
  5. Grabease forks
    Si kecil seringkali tidak bisa menyendok makanannya dengan tepat. Jika ukuran sendok atau garpunya tidak tepat kadang malah menyulitkan. Oleh karena itu design produk cerdas untuk anak semacam grabease forks ini sangat membantu sih menurut saya.
  6. Walking tool
    Ketika usia anak sudah memasuki usia untuk belajar berjalan, terkadang kita capek ya mau nuntun anak tuh. Hadirnya produk dengan tercerdas seperti walking tool ini sangat membantu sekali (biar punggungnya si ibu ngga boyoken, wkwkw).
  7. Jogging stroller
    Sambil olahraga, sambil bawa anak? No problem!
  8. Bath divider
    Ini nih yang sering saya alami. Ketika tidak ada lagi waktu untuk mandi karena sang anak maunya nempel terus dengan ibunya. Bahkan ketika kita ingin buang air kecil sekalipun. Ada yang pernah mengalami hal yang sama tidak?
    Nah, hadirnya bath divider ini win win solution sih menurut saya. Si ibu bisa mandi dan me time dengan berendam dengan tetap membawa anak ke kamar mandi. Tanpa takut tenggelam atau hidungnya kemasukan air. Yup! aktivitas mandi jadi menyenangkan bagi anak dan ibunya.
  9. Baby carrier cover
    Biasanya si Caca tuh paling tidak suka memakai selimut. Kalau dipakaikan selimut, dia pasti berontak. Meskipun udaranya dingin. Jadilah saya harus memakaikan baju berlapis-lapis padanya agar tidak masuk angin. Namun siapa sangka ada yang namanya baby carrier cover namanya. Anak jadi lebih nyaman ketika di mobil atau perjalanan karena covernya juga bersifat menghangatkan.
  10. Baby car seat into stroller
    Siapa yang ngga seneng kalau ada baby car seat yang sekaligus bisa menjadi stroller?
  11. Breastfeeding clothing
    Pasti ibu-ibu sudah familiar dengan yang satu ini ya.
  12. Baby breeza Formula
    Salah satu mesin dengan kecerdasan buatan yang bisa membantu kita membuat susu formula untuk anak. Cocok banget nih kalau dipakai malam hari. Ketika anak minta minum susu, cukup nyalakan mesin dan air susu sudah siap dituang ke botol.

Detail untuk produk dengan design tercerdas ini bisa teman-teman simak selengkapnya di video yaaa. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *